Jangan Jadikan Kesedihan Dalam Sebuah Perpisahan


Tak akan pernah ada yang abadi, yang abadi hanyalah keabadian itu sendiri. setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. karna itu jangan ada kata sedih dalam mengiringi sebuah perpisahan. semua adalah untuk kebaikan layaknya perpisahan daratan dan lautan, siang da malam, atau perpisahan langit dan bumi. kata - kata perpisahan yang terbaik dalah memberikan semangat harapan bagi setiap orang. karna dari kalimat yang terbentuk dari kumpulan kata tersebut akan mampu menggerakkan seseorang untuk melakukan hal yang lebih baik.  berikanlah senyum kepada sebuah perpisahan, walaupun kadang air mata tidak bisa terbendung lagi. kalaupun ada kata sedih yang tersirat dari kata-kata perpisahan, jangan jadikan hal tersebut menjadi beban yang berat. hadapi semua itu dengan sikap terbaik.

waktu terus berjalan, tahun cepat berlalu saat ini kita harus langkahkan kaki menuju masa yang ada didepan. jangan goyang, akan hari kedepan. hapus keraguan dan kuatkan imam.

manusia tidak dapat menuai filosofi arti cinta sampai kita merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikiran kita, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.



trima kasih sudah pernah menjadi bagian dari perjalanan hidupku,..
trima kasih sudah pernah menjadi bagian terpenting dalam hidupku..
trima kasih akan waktu dan pengorbanan kalian selama ini,..
maafkan semua kesalahanku,..
maafkan segala kekuranganku,.
aku tidak akan pernah jauh dari kalian, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yg pernah kita lewati,.
semoga kita bisa berjumpa lgi..

thanks for all..

http://www.youtube.com/c/anaktogi

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL )

Mobile Legends - Roger Manusia Serigala Pemburu