kata status cinta

  • aku termenung menatap langit langit kamar,.
    sunyi sepi terpaku dalam ruangan kosong,.
    hampa, kata itulah yg menyelimuti hati saat ini,.
  • Orang yg bahagia tidak punya segalanya dalam hidup mereka, mereka hanya melakukan yg terbaik dari hal hal yg diberikan hidup kepada mereka...
  • sayang aku sangat menyayangimu
    dalam tidurku hanya kau yg selalu aku mimpikan
    dalam kesendirianku hanya kau yg selalu aku nantikan,.
    sayang aku sangat mencintaimu
    di hati ini hanya ada namamu
    kaulah segalanya dlam hidupku,.
    sayang klo kau gak percaya
    belahlah dadaku
    dihati ini selalu terukir namamu
    namun 
    setelah kau membelah dada ini
    mungkin aku tak akan bersamamu lgi....
  • sepi terasa hati ini , namun aku tak tau apakah masih ada setitik cinta yg kan hadir dan bersemi dihati ini...
  • kata tdak cukup untuk menggambarkan perasaanku kepadamu,.
    bagaimana mungkin aku akan merasa cukup apa bila aku belum memiliki cintamu,..
  • aku ingin terlepas darimu n mulai kembali hidupku yg sebagian kau bawah pergi..
    aku ingin hidupku yg indah lagi dmn saat sebelum aku mengenalmu,..
  • Tuhan, jauhkanlah aku dari pemberi harapan palsu, dan jatuh cintakanlah aku kepada dia yang cintanya setia.

    Aamiin
  • Aduh banyak makanan yang nyangkut di gigi nih, tapi yang nyangkut di hati aku cuman kamu,.

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL )

Mobile Legends - Roger Manusia Serigala Pemburu