puisi suara hati

Sampai saat ini sentuhan itu masih terasa
Dengan  lembutnya yg kian membelai sepihnya hati
Saat dirimu pergi meninggalkanku
Sampai saat ini sentuhan itu masih terasa
Dengan hangatnya yg kian menyapa sunyinya hati
Saat dirimu pergi meninggalkan cinta ini,.

Sentuhan itu takkan pernah hilang dari jagaku
Yg selalu membelai rindumu
Sentuhan itu takkan pernah terhapus dari bayangku
Yg selalu memikirkan wajahmu,.

Andai saja sentuhan itu masih milikku
Aku pasti takkan layu seperti ini
Andai saja sentuhan itu masih bisa aku dapati
Aku pasti takkan tersyungkur seperti ini,.

Tuhaan…
Kini aku telah berpasrah
Biarlah sentuhan itu hanya bisa  kurasakan
Meski  aku tau bahwa sentuhan itu takkan pernah lgi
Aku miliki…..

Tuhaan…
Kini telah aku berpasrah
Biarlah sentuhan itu hanya bisa kurasakan
Sampai dimana saat sentuhan yg baru akan menggantikannya
Dan itu nyata…


Comments

Popular posts from this blog

Laporan Praktek Kerja Lapangan ( PKL )

Mobile Legends - Roger Manusia Serigala Pemburu